Daftar Situs Agen Poker dan Kumpulan Berita Menarik Dunia Madrid Janji Kali Ini Akan Habis - habisan Melawan MU - JEMPOLMANIS

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday 7 August 2017

Madrid Janji Kali Ini Akan Habis - habisan Melawan MU

Madrid Janji Kali Ini Akan Habis - habisan Melawan MU

Madrid Janji Kali Ini Akan Habis - habisan Melawan MU
Madrid Janji Kali Ini Akan Habis - habisan Melawan MU
Di awal periode pramusim, Real Madrid sudah bertemu Manchester United dan kalah. Kini keduanya kembali berhadapan di Piala Super Eropa dengan gengsi berbeda.

Madrid dan MU sebelumnya saling berhadapan di International Champions Cup di Amerika Serikat. Bertanding di Levi's Stadium, Santa Clara, kala itu Madrid kalah 1-2 lewat adu penalti.

Keduanya bermain imbang 1-1 di waktu normal, dengan Madrid tertinggal lebih dulu. Los Blancos kebobolan oleh Jesse Lingard di masa injury time babak pertama, lalu menyamakan skor melalui penalti Casemiro di menit ke-69.

Pramusim Madrid sendiri sejauh ini tak oke. Selain kalah dari MU, mereka juga takluk dari Manchester City dan Barcelona. Satu-satunya kemenangan dipetik skuat asuhan Zinedine Zidane dari MLS All-Stars, itupun lewat adu penalti usai berimbang 1-1 di waktu normal.

Kini Madrid menatap laga melawan MU lagi di Piala Super Eropa di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB. Marcelo menegaskan tak ada kerisauan meski kalah di pertemuan sebelumnya dan merangkai hasil-hasil tak oke.

Bek kiri asal Brasil itu menegaskan kali ini timnya siap habis-habisan mengingat yang dipertaruhkan pun berbeda.

"Kami dalam kondisi bagus. Terlepas hasil-hasil pramusim, kami sudah bekerja keras secara fisik. Kami sangat antusias dengan laga ini karena kami bersusah payah memenangi Liga Champions dan sekarang final ini adalah hadiah bagus untuk itu," Marcelo mengatakan sebagaimana dikutip AS.

"Kami akan mengerahkan segalanya untuk menang besok. Kami sangat antusias untuk memainkan final ini dan tidak masalah melawan siapa."

"Kami tahu mereka punya tim yang sangat bagus, kami menghadapi mereka di pramusim tapi ini bukan laga pramusim lagi dan kami akan mengerahkan segalanya. Motivasi untuk mempertahankan lambang Madrid sampai mati selalu sama," dia menambahkan.

Selepas Piala Super Eropa, Madrid akan menghadapi perebutan gelar Piala Super Spanyol dalam pertandingan dua leg melawan Barcelona. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad